5 Tips Bagaimana Cara Membesarkan Kelamin Pria Secara Alami

Mungkin banyak yang bertanya Tanya apakah ada cara pembesar kelamin alami? Sebagai seorang laki-laki tentunya akan merasa pede dan bangga apabila memiliki bentuk tubuh yang ideal, berotot, serta memiliki ukuran Mr P yang besar, kesan maskulin akan menempel pada seorang pria apabila hal tersebut telah dimilikinya dengan demikian tak jarang para kaum hawa akan terpikat dan tergila-gila melihat pesona nya. Lantas hal apa saja yang diperlukan pria untuk membentuk kelamin menjadi besar secara alami? 

Berikut 9 Tips Cara BagaimanaMembesarkan Ukuran Kelamin pria secara alami

       Dengan Bawang Putih

Tentunya semua orang sudah tidak asing lagi dengan bahan dapur yang satu ini, selain cara mendapatkanya sangat mudah dan bermanfaat sebagai penyedap masakan ternyata Bawang juga memiliki fungsi untuk membesarkan ukuran kelamin pria lho, karena terdapat berbagai macam zat alami seperti minyak atsiri floroglusin, saponin, mineral, vitamin, dan flavonglikosida, yang sangat berguna apabila dikonsumsi / di oleskan pada bagian Mr p anda, minyak atsiri mampu melancarkan peredaran darah sehingga penis dapat ereksi lebih keras dan lebih panjang.
Caranya : tumbuk / press bawang putih secukupnya lalu oleskan cairan bawang putih ke batang / bagian Mr P lakukan secara rutin.

      
  



Dengan Daun Jarak

Daun Jarak / Pagar Jarak biasa terdapat di daerah Indonesia daun ini sangat umum sekali, lantas apa benar daun jarak bias membesarkan penis? Tentu saja begini cara mearamunya, Tumbuk daun jarak pagar beserta gagangnya setelah halus tambahkan daun jeruk purut tumbuk lagi hingga lumat, setelah di rasa cukup halus tambahkan 50 ml air( setengah gelas teh)  dan perasan air jeruk purut 1/2 buah saja cukup, kemudian peras bahan-bahan tadi menggunakan  kain yang bersih. Nah air perasan inilah yang nantinya akan sobat gunakan untuk cara membesarkan kelamin secara alami.
Komposisi untuk 3- 5 treatment
-          10 lembar daun jarak
-          8-10 lembar daun jeruk
-          1-2 buah jeruk purut


Minyak Zaitun

Minyak zaitun tentunya memang benar – benar sangat bermanfaat untuk kebutuhan kita selain
berfungsi melancarkan peredaran darah minyak zaitun juga berguna untuk menurunkan tekanan darah, jadi setelah anda melakukan berbagai cara secara alami untuk membesarkan ukuran kelamin, tentunya sebagai penutup oleskan lah minyak zaitun agar memperlancar peredaran di sekitar batang Mr P anda.






Bawang Merah

Fungsinya hampir sama dengan bawang putih, cara penggunaanya juga sama dengan bawang putih, namun sobat bias mengkombinasikan bawang merah & bawang putih sebagai alternative secara alami mengencangkan penis, karena bawang merah punya fungsi untuk menambah ukuran kelaminmenjadi lebih kencang dan panjang.



Teh Basi

pilihlah teh hijau yang berkualitas, biarkan air teh hijau semalaman supaya teh menjadi basi, bersihkanlah alat vital Anda dengan air bersih kemudian lap dan keringkan, setelah kering coba rendamlah alat vital di dalam air teh basi selama kurang lebih 10 menit sambal lakukan pemijatan ringan ketika penis terendam air teh basi. apabila telah selesai maka bilas alat kelamin dengan sabun dan air bersih. Lakukan cara berikut 1 minggu – 2 minggu secara rutin.






Bagaimana sangat mudah dan murah bukan bagaimana caramembesarkan penis pria secara alami, anda bias melakukan tips tips berikut secara rutin dan jangan lupa selalu melakukan pengukuran alat vital anda, untuk melihat perbandingannya.

Iklan Atas Artikel

sponsor

Iklan Tengah Artikel 1

Baca Juga

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

sponsor